Home Industri Sendal Sepatu Ikuti Trend yang Berkembang

Home Industri Sendal Sepatu Ikuti Trend yang Berkembang

Tidak cuma populer dengan wisata kuliner yang dekat dengan Jakarta, kota Bogor populer dengan juga product kerajinan atau home industri kreatifnya. Melipir ke lokasi Bogor Selatan sangat banyak industri kreatif dengan kwalitas yang tidak diduga-sangka adalah hasil produksi anak-anak negeri sendiri.

Satu diantaranya home industri sendal sepatu casual punya Asep Hasanudin yang berdiri mulai sejak th. 1997 silam. Berada di Jalan Raden Kosasih RT02 RW08 No. 1, Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan berbarengan dengan 20 orang personel, Asep menghasilkan beragam type sepatu serta sendal wanita, dan sepatu sendal anak-anak wanita dengan beragam jenis yang tengah trend sekarang ini.

Menekuni diusaha industri kreatif sepanjang 18 th. sudah bikin market product sendal sepatu yang di produksi di bengkel punya Asep ini juga merambah ke pasar semua Indonesia.

” Market telah ke semua Indonesia lewat jaringan yang telah ada. Bila full keinginan atau pesanan satu hari dapat menghasilkan 15-20 kodi. Dapat meraih 50 kodi 2 minggu, bila full ya 80-100 kodi 1 pekannya, ” tuturnya.

Empat bln. mendekati Ramadan, Asep menyebutkan, Promo Sandal Eiger lebih fokus pada produksi sendal sepatu anak-anak wanita, sesaat produksi sendal sepatu wanita dewasa rehat sesaat serta bakal kembali di produksi sesudah Ramadan.

” Mendekati Ramadan, konsentrasi produksi sepatu anak yang sizenya 26-35. Sesudah lebaran baru lanjutin yang dewasa, ” katanya.

Home Industri Sendal Sepatu Ikuti Trend yang Berkembang

Mengenai jenis sendal sepatu anak ini, lanjutnya, untuk satu type terbagi dalam 12 jenis salah satunya type sepatu dari mulai sepatu flat hingga heels untuk anak-anak wanita.

” Untuk satu type ada 12 jenis, umpamanya weges atau ballet. Bila tentang warna bergantung keinginan. Bila sehari-hari ini produksi bukan sekedar satu type serta satu warna saja, dapat campur-campur, ” urainya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s